Hacker PhantomGhost #OpAlAqsa

Selamat Sore Tekiber semua, sudah lama tidak post di blog ini dikarenakan sibuk dengan dunia nyata hehehe, kali ini saya akan membuat postingan tentang Hacker PhantomGhost #OPAlAqsa, mengapa saya berfikir membuat postingan mengenai hal ini, saya merasa kasihan dengan muslim di Palestina karena masjid Al-Aqsa telah dikuasai oleh Israel dan Umat Muslim disana tidak diperbolehkan melakukan ibadah di Masjid Al-Aqsa, Salah satu hacker terkenal asal Indonesia mungkin tergerak hatinya untuk berjihad dijalan yang ia bisa. Sudah beberapa hari ini PhantomGhost Menyerang beberapa website Israel, diantaranya sebagai berikut:
  1. http://www.zumbaisrael.com/ 
  2. http://www.itsyudi.com/index.php
  3. http://www.jerusaland.com/index.php
  4. http://www.globalvisionsisrael.com/
  5. http://www.wallart-israel.com/
  6. http://www.voltec.co.il/
itudia beberapa site yang telah di deface oleh PhantomGhost, dibawah merupakan tampilan web yang telah di deface PhantomGhost.

untuk melihat web yang telah di deface PhantomGhost sobat Tekiber bisa melihat di disini
Semoga dengan #OpAlAqsa ini Masjid Al-Aqsa bisa kembali dipergunakan untuk ibadah untuk muslim di Palestina dan tidak ada larangan lagi untuk beribadah oleh semua manusia yang ada didunia ini. Amin-amin Ya rabbal alamin. Allahu Akbar. Semoga semua umat muslim didunia ini mendapatakn perlindungan dari Allah Swt.

Mungkin postingan kali ini hanya sebuah postingan yang sedikit namun bagi saya sendiri postingan ini sangat mempunyai arti yang sangat luas, terima kasih.

No comments:

Post a Comment