Biba Struja Sang Manusia Listrik

Selamat hari kemerdekaan negara kita tercinta Indonesia Raya sobat Tekiber semua, sudah lama tidak posting disini karena kesibukan di dunia nyata hehe XD, mumpung hari ini libur nasional saya akan membuat postingan yang cukup nyeleneh yach xixixi :D postingannya berjudul Manusia Listrik, Wah emang ada yah manusia listrik di dunia nyata? wah seperti super hero di film fiksi gitu dong :D xixixi tapi disini saya akan menceritakan manusia listrik versi nyata lho sobat Tekiber semua, manusia listrik ini bernama Biba Struja, dia berasal dari Pozarevac, Serbia.


Kekuatan yang ia miliki berawal setelah dirinya tersengat arus listrik saat dirinya masih remaja, namun tidak seperti orang biasa lainnya, jika orang biasa tersengat arus listrik pastinya akan mati namun berbeda dengan Biba Struja, hal ini malah menjadikan dirinya menjadi manusia listrik.

Dia bisa mengontrol listrik yang ada dalam tubuhnya, karena memang tubuh manusia mengandung muatan-muatan listrik dalam skala kecil, namun Biba Struja bisa mengontrol muatan listrik tersebut sehingga ia dijuluki sebagai manusia listrik, hal ini pernah dibuktikan dengan cara dia memanggang hotdog dengan cara Biba Struja memegang besi dan hotdog tersebut disimpan diatas besi tersebut, dan apa yang terjadi? hal ini sungguh luar biasa, Hotdog yang tadi disimpan diatas besi benar-benar terpanggang.

Selain itu juga, Biba Struja pernah menghidupkan lampu bohlam dengan cara memegang kabel yang tersambung dengan lampu bohlam tersebut, Biba Struja juga bisa memasak air dengan cara mengkonversikan energi listrik menjadi energi panas.

Untuk sobat tekiber semua jangan mencoba untuk menyengatkan diri ke listrik jika ingin menjadi manusia listrik yach :D, karena hal ini tidak akan membuat sobat Tekiber menjadi manusia listrik, namun hal ini malah akan merenggut nyawa sobat tekiber semua, karena kekuatan yang dimiliki oleh Biba Struja ini pasti kehendak dari Tuhan yang maha esa.

Ok. cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua, Happy Independence Day NKRI. Ayo Panjat pinang ( pinang dulu baru dipanjat, bukan dipanjat dulu baru dipinang) xixixi :D

1 comment:

Post a Comment