Cara Mendapatkan $ di MPA

Selamat malam sobat semua, kembali lagi dengan saya 4rc, pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel mengenai Cara mendapatkan $ di MPA, apa itu MPA? MPA merupakan singkatan dari My Paying Ads yang merupakan sebuah situs iklan yang menawarkan berbagai alat iklan serta kesempatan penghasilan tambahan dan terbatas kepada anggota melalui bagi hasil.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar disini.
kemudian yang harus dilakukan adalah membeli adpack, supaya kita bisa mendapatkan $ dari MPA. kita harus minimal membeli satu adpack untuk mendapatkan $ dari MPA. Harga dari 1 adpack di MPA yaitu $5. jadi kita hanya mengeluarkan modal kurang lebih sekitar Rp.75.000,-
jika kita telah membeli adpack, tugas kita hanya harus melakukan surf, lihat gambar

setelah mengklik itu kita akan dibawa ke sebuah link yang menuju ke tampilan dibawah ini
kita hanya cukup menunggu 20 detik, setelah itu kita harus mengklik gambar yang sama, contohnya ada digambar berikut,
karena gambar yang berada didalam kotak adalah kamera, berarti kita harus mengklik gambar kamera juga. kita harus melakukan hal ini sampai 10 kali klik. setelah 10 kali klik kita klik ke back to account.

hal ini dilakukan 24 jam sekali, jadi kita hanya melakukan misi itu saja, oh iya untuk earn yang kita dapat setiap mempunyai 1 adpack kurang lebih $0.1 dalam 1 hari, jadi semakin banyak mempunyai adpack semakin banyak juga earn yang kita dapatkan setiap harinya.

selain dari earn harian yang didapat dari adpack, kita juga bisa mendapatkan earn tambahan dari mengklik cash link, kemudian menunggu iklan sampai selesai dan kembali ke account. biasanya bayaran dari melihat iklan dari cash link berjumlah $0.001, jika kita sedang beruntung kita juga bisa mendapatkan sejumlah $0.1

mungkin hanya itu yang bisa sampaikan dalam artikel saya kali ini. semoga bermanfaat ^_^
selamat beristirahat :)

No comments:

Post a Comment